Selasa, 02 Februari 2010

Aku bukanlah yang terbaik diantara kalian

Aku bukanlah manusia itu, yang suci dan terbebas dari dosa
Aku bukanlah manusia itu, yang tak pernah melakukan kesalahan
Aku bukanlah manusia itu, Yang senantiasa berbuat kebenaran

Hanya seorang yang mencoba menyuarakan kebenaran
Hanya seorang yang sedang mengajak kepada kebenaran

Aku bukanlah manusia itu...
Aku hanyalah kertas putih penuh bercak noda
Yang sedang mencoba menghapus seluruh berkas goresan tinta kelam

Aku bukanlah manusia itu ...
Aku bukanlah mereka ...
Aku bukanlah dirimu ...
Aku bukanlah dia ...
Karena aku adalah aku ...

Dan aku bukanlah yang terbaik diantara kalian...
Maka ingatkanlah diriku ketika aku salah melangkah
Sebab itu tegurlah diriku saat keputusan yang kuambil adalah sebuah kesalahan
Dan nasihatilah diriku dengan petuah yang benar, dengan cara yang baik-baik

Patuhilah diriku, selama aku mematuhi Allah dan Rasul-Nya.
Dengarlah nasihatku selama apa yang kusampaikan benar adanya
Lakukanlah apa yang memang sudah seharusnya kita lakukan

Ditulis dengan teguran atas diriku
Ruanganku, 22.10 WIB
hari terakhir bulan pertama tahun 2010
Anggayudha A. Rasa

0 komentar: